Barcelona Ketahuan Coba Merayu Virgil van Dijk Tinggalkan Liverpool


Barcelona diketahui membutuhkan tambahan kekuatan di lini belakang mereka. Azulgrana tak bisa terus-terusan mengandalkan Gerard Pique dan Samuel Umtiti yang menua.

Maka itu, Barcelona melakukan pendekatan kepada beberapa bek muda. Diantaranya kapten Ajax Amsterdam,Matthijs de Ligt yang hingga kini belum jelas bakal berlabuh kemana.
Namun diketahui, peluang Barcelona untuk merayu De Ligt gabung cukup kecil. Bek asal Belanda ini lebih condong untuk bergabung dengan Juventus atau bisa saja Manchester United (MU).

Kini, Barcelona dikabarkan merayu bek asal Belanda lainnya yaitu Virgil van Dijk. Bek tangguh Liverpool ini juga dijajaki kemungkinan untuk bergabung namun Mirror melansir rayuan ini langsung ditolak agen Van Dijk.

Van Dijk diboyong Liverpool dengan rekor transfer 75 juta pounds dari Southampton pada Januari 2018 lalu. Keberadaannya membawa angin segar buat The Reds termasuk saat kalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Kemungkinan ditolaknya tawaran Barcelona untuk memboyong Van Dijk dibahas oleh kolumnis media asal Inggris, Mirror, John Cross.

"Jangan harap transfer itu terjadi untuk saat ini, tapi Barcelona memang sudah menanyakan kemungkinan rekrut Van Dijk dari Liverpool," katanya.

"Namun secepatnya tawaran itu ditolak agen van Dijk. Mereka tak mau repot-repot memperpanjang negoisasi itu," ujarnya, menambahkan.

BACA JUGA : Penyebab Utama Barcelona Batal Mendaratkan Matthijs de Ligt

Untuk saat ini, Van Dijk belum gabung dengan tur pramusim Liverpool. Dia diberi istirahat lebih lama karena tampil di final UEFA Nations League.

Van Dijk akan kembali berlatih pada Sabtu (12/7/2019) besok bersama Jordan Henderson, Georgino Wijnaldum dan Trent Alexander-Arnold.

Menghabiskan liburannya, Van Dijk terlihat menonton tenis Wimbledon. Dia ada diantara ribuan penonton yang menyaksikan perjuangan petenis putri Simona Halep dan Serena Williams tampil ke final.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga