Gareth Bale di Real Madrid sedang terkatung-katung


Situs Judi Online - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sedang terkatung-katung, tetapi pindah dari Santiago Bernabeu juga terbilang susah. Tiga kesebelasan yang kerap kali dihubungkan dengannya punya standar masing-masing hingga membikin kepindahannya terasa jauh lebih pelik.

Gareth Bale gagal menampilkan dirinya sebagai substitusi yang setara guna eks bintang Real Madrid, Gareth Bale. Malah, daya kerja eks penggawa Tottenham hal yang demikian malahan menurun menyeluruh daripada musim kemarin.

Walhasil, dia lebih tak jarang didudukkan di tempat duduk cadangan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, akhir-akhir ini ini. Termasuk pada pertandingan minggu terakhir La Liga kontra Real Betis hari Pekan (19/5) kemarin, di mana Real Madrid tumbang dengan nilai 0-2.

Kesempatan Hengkang Kian Tinggi
Indikasi seputar kepergian Gareth Bale dari Santiago Bernabeu kian diperkuat oleh Zidane berakhir lomba kontra Real Betis. Pelatih asal Prancis hal yang demikian mengaku bahwa dirinya sudah siap menyaksikan Bale hengkang di musim panas nanti.

Dikutip dari The Telegraph, Zidane berkata: \"Apabila aku berpendapat bahwa seorang pemain tak pantas dalam regu, aku sepatutnya menjalankan apa yang amat berprofesi dengan bagus,\".

Tidak terdapat yang bisa mengganti apa yang Bale sudah kerjakan untuk regu, tetapi sebagai pelatih aku sepatutnya hidup di masa sekarang. Aku mewujudkan keputusan jika hal yang demikian ideal, dan sepatutnya bereaksi untuk kebajikan regu di masing-masing waktunya,\" lanjutnya.

Sebagian rumor akhir-akhir ini ini telah menghubungkan Bale dengan sebanyak klub besar laksana Manchester United hingga Bayern Munchen. Melainkan ternyata, Gareth Bale tidak bisa pergi dengan teknik semudah mengembalikan telapak tangan.


BACA JUGA : Satu Pesan Massimiliano Allegri Untuk Juventus
 
Manchester United
Agen Bola - Klub raksasa Premier League, Manchester United, sesungguhnya bisa saja menggondol Gareth Bale ke Old Trafford. Cuma saja, menilik serangkaian transfer tak sukses  di musim-musim sebelumnya, manajemen The Red Devils kelihatannya akan pikir dua kali sebelum merekrutnya.

Belum lagi saat ini Manchester United masih memiliki Alexis Sanchez. Paling tak, manajemen sepatutnya melego Sanchez lebih dahulu sebelum memulai pendekatan dengan Gareth Bale. Masalahnya, penyerang asal Chile itu sedang sepi peminat.

Unsur beda yang bisa memberatkan kepindahan Bale ke Manchester United yaitu sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Dalam sejumlah lomba terakhir, lelaki asal Norwegia itu lebih memilih pemain muda daripada mereka yang telah mantan pejuang.


Tottenham Hotspur
Rumor seputar kepulangan Bale ke klub yang memperbanyak namanya, Tottenham Hotspur, malahan sedang menguak akhir-akhir ini ini. Melainkan, nyaris sama laksana Manchester United, dapat jadi dirinya kembali ke London terhalang oleh segala pemain muda.

BBC Sport melafalkan bahwa Tottenham melulu memiliki tiga pemain \'outfield\' yang lebih tua dari Bale. Salah satunya yaitu sang bek, Toby Alderweireld, yang akhir-akhir ini ini lumayan kerap kali diberitakan akan hengkang pada musim panas nanti.

Keadaan keuangan juga menjadi permasalahan terberat Tottenham. Dari enam kesebelasan teratas Premier League musim ini, kesebelasan asuhan Mauricio Pochettino hal yang demikian menerbitkan dana amat sedikit untuk menunaikan pemain. Terang, mereka bakalan kendala untuk menunaikan Bale.

Bayern Munchen
Kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery kelihatannya akan mewujudkan Munchen beratensi untuk menggondol Bale. Histori transaksi mereka dengan Real Madrid juga lumayan bagus, laksana yang terjadi pada James Rodriguez dalam dua musim terakhir.

Melainkan sayangnya, dapat jadi dirinya pindah ke klub raksasa Jerman itu terbilang paling kecil. Masalahnya nyaris sama, merupakan usia. Klub asuhan Niko Kovac hal yang demikian sepertinya tak beratensi dengan pemain berumur di atas 30 tahun guna posisi urgen hal yang demikian.

Di samping Robben dan Ribery, Bayern Munchen punya empat penyerang sayap yang umurnya pun tak lebih dari 25 tahun. Tidak melulu itu, mereka malahan disebut tengah membidik wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang belum berusia 20 tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga