Arsenal Pertimbangkan Rekrut Everton Soares


 Arsenal berminat menebus Everton Soares dari Gremio pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Gunners pun sedang mempertimbangkan untuk mendekati Gremio demi menggaet Everton.

Akan tetapi, upaya Arsenal memboyong si pemain tidak akan mudah. Pasalnya, Gremio baru akan melepas Everton ke klub lain dengan banderol yang mencapai 36 juta poundsterling (Rp 629 miliar).

Tim Meriam London juga akan bersaing dengan Atletico Madrid. Manajemen Los Rojiblancos siap melayangkan tawaran sebesar 30,5 juta poundsterling (Rp 533 miliar) untuk mendapatkan servis pemain 23 tahun itu.

Di sisi lain, Everton Soares mengakui sejumlah klub tengah mendekati dirinya. Namun, dia masih enggan mengungkapkan klub yang menginginkan jasanya.

"Saat ini, saya mendapatkan tawaran, tetapi saya tidak bisa menyebutkan nama klub yang dimaksud," kata Everton Soares.

"Saya tidak bisa berjanji akan berada di sini lagi pada Kamis (18/7/2019) untuk melawan Bahia. Kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Arsenal terus melakukan pembenahan untuk menghadapi musim depan. Pada musim lalu, The Gunners hanya finis diperingkat lima klasemen akhir Premier League, dan gagal lolos ke Liga Champions 2019-2020.

BACA JUGA :Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions
 
Everton Soares tampil gemilang di Copa America 2019. Dia berhasil membawa Timnas Brasil meraih gelar juara, setelah mengalahkan Peru dengan skor 3-1 di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, 7 Juli 2019.

Everton turut menyumbangkan satu gol dalam pertandingan tersebut. Berkat gol itu, dia meraih Sepatu Emas Copa America 2019 dengan koleksi tiga gol. Everton berbagi penghargaan itu dengan penyerang senior Peru, Paolo Guerrero.

Pemain 23 tahun menjadi Man of the Match pada partai Final Copa America 2019. Everton Soares juga berhasil meraih Golden Boot berkat koleksi tiga golnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga