Prediksi Bola Deportivo Pasto VS Atletico Junior 13 JUN 2019



Agen Bola Terpercaya - Prediksi Bola Deportivo Pasto vs Atletico Junior 13 Juni 2019 – Final Liga Primera Kolombia A sudah menginjak leg kedua yang pasti saja akan dilangsungkan all out dengan sistem permainan yang dijamin berbeda. Deportivo Pasto tentu mengerahkan segalanya demi meraih gelar prestisius di Kolombia ini ketika disambangi Atletico Junior. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion El Campin pada hari Kamis (13/06/2019) pukul 07.45 WIB. Di leg kesatu lalu, Atletico Junior berhasil meraih kemenangan tipis yaitu dengan skor 1-0 melewati gol Fabian Sambueza. Gol di menit ke-65 itu dicetak melewati skema yang terancang. Diawal set piece di 25 meter dari kotak 16, cleansheet tidak berhasil  dari lini belakang Deportico Pasto langsung disambar dengan kencang oleh Fabian Sambueza. Gol itu langsung disambut oleh puluhan ribu suporter tuan lokasi tinggal yang memadati stadion. Sebenarnya laga itu berjalan tidak cukup menarik, sebab kedua tim melulu mampu membuat 12 kesempatan saja dalam lanjutan partai final Liga Primera Kolombia A.

TIM TAMU MASIH UNGGUL
Di leg kedua ini, tak terdapat yang diunggulkan sebab kedua tim dapat menampilkan permainan terbaiknya di leg kesatu lalu. Deportivo Pasto yang berstatus sebagai tuan lokasi tinggal kali ini dijamin langsung menggebrak ke lini pertahanan lawan. Namun, sebab harus menang dengan selisih dua gol, sulit untuk Deportivo Pasto guna comeback dengan kualitas yang pas-pasan. Kami yakin kesebelasan tamu bakal tampil bertahan terlebih dahulu di awal-awal laga berbanding dengan tuan lokasi tinggal yang langsung menusuk lini pertahanan lawan. Ketertinggalan 0-1 di markas lawan bukan sesuatu yang sulit, melulu saja semua tersebut membutuhkan banting tulang dan kedisiplinan yang tinggi. Pasalnya, kecurian satu gol saja langsung membunuh permainan Deportivo Pasto di partai final Liga Primera Kolombia A.

BACA JUGA  :

Handicap akan dimulai dengan Atletico Junior memberi voor 1/4 bola. Itu artinya, kemenangan bakal kembali diraih oleh kesebelasan yang menghuni di Grup B tersebut. Jika kembali merealisasikan permainan mendelay bola di lini tengah, pasti menciptakan lawan frustasi. Karena yang anda tahu, di leg kesatu kemudian Atletico Junior berhasil meraih 60% penguasaan bola. Dengan data statistik dan hasil di leg kesatu lalu, menciptakan kami yakin pertandingan ini pulang diraih oleh Atletico Junior. Itu dengan kata lain gelar juara telah didepan mata untuk tim tamu Atletico Junior dalam lanjutan partai final Liga Primera Kolombia A.

ATLETICO JUNIOR HDP -1/4




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga