Demi Barcelona, Antoine Griezmann Potong Gaji hampir 25%


Agen Bola - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann nampaknya benar-benar berhasrat untuk bergabung dengan Barcelona musim depan. Griezmann diberitakan rela gajinya dipotong hampir 25% untuk bergabung dengan Las Azulgrana.

Setelah lima tahun menjadi punggawa Atletico Madrid, Griezmann akhirnya memutuskan berhenti. Di akhir musim 2018/2019 kemarin, sang striker mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Wanda Metropolitano di musim depan.

Sejauh ini nama Barcelona diklaim menjadi klub yang paling menginginkan Griezmann. Tim yang bermukim di Catalunya itu sudah mencoba untuk menggaet sang pemain sejak tahun 2018 silam.

Dilansir SoccerLink, Griezmann benar-benar ngebet ingin bergabung dengan Barcelona. Ia bahkan siap potong gaji demi membela Las Azulgrana musim depan.

Potong Gaji
Menurut laporan tersebut, Barcelona tengah mengupayakan kepindahan Griezmann. Namun mereka meminta sang striker ikut serta dalam mengusahakan kepindahannya tersebut.

Barcelona dikabarkan meminta Griezmann menurunkan tuntutan gajinya. Maklum, sang striker saat ini memiliki gaji sebesar 23 juta Euro per musim, di mana angka ini terlalu besar untuk Barcelona.

BACA JUGA : 4 Kerugian Besar Akan Dirasakan AC Milan Jika Tunjuk Marco Giampaolo

Agen Bola Terpercaya - Sang striker kabarnya bersedia menerima permintaan Barcelona itu, di mana ia hanya akan digaji sekitar 17 Juta Euro musim depan, di mana angka ini turun sekitar hampir 25%.


Pindah Bulan Depan
Menurut laporan tersebut, Griezmann dijadwalkan akan bergabung dengan Barcelona pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Pihak Barcelona memang sengaja baru mendatangkan sang striker pada tanggal itu. Pasalnya klausul rilis sang striker akan turun menjadi 105 juta Euro saja per 1 Juli mendatang.

Untuk itu pihak Barcelona saat ini tengah menjalin kontak dengan manajemen Atletico Madrid untuk mengurus proses administrasi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga