Spalletti Belum Tahu Nasibnya di Inter


Agen Bola - Luciano Spalletti berhasil mengantarkan Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan. Kendati demikian, sang allenatore belum bisa meyakinkan apakah dirinya masih konsisten sedang di klub setelah musim ini.

Inter meraih kemenangan atas Empoli pada lomba minggu ke-38 Serie A. Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (27/5/2019) pagi-pagi sekali WIB, I Nerazzurri menang dengan nilai tipis 2-1.

Keita Balde membuka nilai pada menit ke-51 sebelum diserupakan Hamed Junior Traore di menit ke-76. Radja Nainggolan walhasil meyakinkan kemenangan Inter melalui golnya pada menit ke-81.

Kemenangan ini mewujudkan Inter Milan sedang di urutan empat klasemen akhir Serie A dengan torehan 69 nilai. Mereka unggul satu angka atas AC Milan yang menduduki posisi lima.

Walaupun berhasil meloloskan Inter ke Liga Champions, masa akan datang Spalletti di klub masih belum pasti. Menurut keterangan dari laporan, Spalletti bakal digantikan Antonio Conte pada musim depan.

Nasib Spalletti
Berakhir perlombaan, Spalletti mengucapkan belum tahu apakah dirinya bakal bertahan di Inter atau tak. Dia pasti saja memberikan seluruh keputusan untuk klub.

Dikala keputusan dihasilkan, segala orang bereaksi dengan teknik mereka sendiri. Situasi timbul dikala keadaan mewujudkan Anda digantung, bukan saat Anda menghadapinya,\\\" kata Spalletti dikutip Soccerway.

Aku tak tahu apakah aku bakal meninggalkan Inter. Conte disinggung di Juve setelah perlombaan melawan Ajax [di Liga Champions].

BACA JUGA :  Handanovic Sebut Inter Layak Lolos ke Liga Champions

Belajar dari Kasus Juve
Situs Judi Online - Jawara Serie A Juventus menyimpulkan berpisah dengan Massimiliano Allegri walau sebelumnya kedua belah pihak menegaskan tak bakal ada peralihan pelatih. Spalletti menegaskan bahwa urusan itu bisa saja terjadi pada dirinya.

 Tapi [presiden Juve Andrea] Agnelli menuliskan pada konferensi pers pada hari selanjutnya bahwa dia tak bakal meraba apa juga dan langsung membikin perubahan.

Bagi aku, Anda bisa belajar dari sikap itu. Namun aku kini dalam posisi yang total yang aku ingin dan aku bersikap laksana yang aku inginkan. Aku hening.\\\"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga