Manchester United diinfokan telah putus dengan Alexis Sanchez


Situs Judi Online - Klub Premier League, Manchester United diinfokan telah putus keinginan untuk menggali klub baru guna pemain mereka, Alexis Sanchez. Regu berjuluk Setan Merah itu diinfokan akan menyimpulkan kontrak sang pemain di musim panas nanti.

Sanchez yang telah tak cukup lebih 16 bulan membela Manchester United memang tengah dirundung tak sedikit kritikan. Dari sempurna 45 penampilan yang dia mainkan di kesebelasan utama Manchester United, dia melulu sanggup menghasilkan 5 gol saja guna regu besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sendiri diinfokan telah usai tabah kepada pemain Timnas Chile itu. Oleh maka dia berencana untuk mencungkil sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Dikabarkan The Times, United sudah mulai putus keinginan dengan keadaan Sanchez. Mereka diinformasikan memutuskan guna memutus kontrak sang pemain di musim panas nanti.

Susah Dipasarkan
Agen Bola Manchester United dinamakan mulai memutuskan untuk menyimpulkan kontrak Sanchez setelah mereka kendala memasarkan mantan pemain Arsenal ini.

Salah satu penyebab Sanchez susah dijual sebab gajinya yang selangit. Seperti yang sudah dikenal, Sanchez adalahpemain dengan gaji tertinggi di MU, di mana dia menerima selama 350 ribu pounds per minggu.

Gaji itu dievaluasi menjadi penghambat klub-klub penggemar Sanchez guna merekrutnya. Oleh sebab hal yang demikian pihak MU mengevaluasi lebih bagus guna memelepaskan Sanchez secara hanya-hanya agar klub-klub hal yang demikian bisa membayar gajinya sebagai kompensasi dari mahar transfer.


BACA JUGA :  Teka-teki Siapa Nama Pemain Yang Akan Di Datangkan MU

Aktif Perundingan
Laporan hal yang demikian malahan mengklaim bahwa Sanchez dikala ini tengah berupaya untuk terbit dari Old Trafford. Dia diinfokan tengah menjalin komunikasi dengan dua klub Serie A, Inter Milan dan Juventus.
  • Kedua regu itu diinfokan telah mendatangi agen Sanchez baru-baru ini. Mereka tengah membicarakan dapat jadi bergabungnya sang winger di musim panas nanti.
  • Dengan informasi bahwa United akan menyimpulkan kontrak Sanchez, kedua kesebelasan ini diinformasikan kian hendak sekali untuk menyebabkan sang winger di musim panas nanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga