Manchester City Terancam Musim Depan Tidak Ikut Liga Champions

Judi Bola Online - Manchester City dalam bahaya mendapat hukuman larangan tampil di Liga Champions pada musim mendatang dari UEFA. Manchester City diperkirakan melakukan pelanggaran ketentuan Financial Fair Play (FFP).

Sejak sejumlah bulan terakhir, Manchester City sedang di bawah pemantauan UEFA dan perwakilan FA karena diperkirakan melakukan pelanggaran ketentuan FFP. Pemilik Manchester City dinamakan telah menciptakan skema untuk mencatut peraturan tersebut.

Manchester City diperkirakan memanfaatkan perusahaan satelit guna aliran pemasukan klub. Hal itu dapat membuat laporan finansial klub menjadi seimbang.

Namun, Manchester City sudah menyangkal bila mereka telah mengerjakan hal yang melanggar peraturan. Manchester City memandang bila laporan tersebut melulu upaya guna menghancurkan reputasi klub.

BACA JUGA : Masa Depan Manchester City Punya Banyak Pemain Muda

Agen Sbobet - UEFA telah mengoleksi bahan bukti dari Manchester City dan sudah membawanya ke markas mereka di Nyon, Swiss pada dua minggu lalu. Berkas tersebut sudah diaudit dan hasilnya bakal segera diumumkan.

UEFA dituntut guna segera memberi pemberitahuan tersebut supaya nasib Manchester City menjadi jelas. Jika terbukti bersalah, The Citizens berkesempatan absen pada Liga Champions pada musim mendatang, tetapi mereka masih dapat mengajukan upaya banding ke Courf of Arbitration for Sport (CAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga