Fans Chelsea Ingin Eden Hazard Bertahan


Cara Mendaftar Age Bola - Penggemar Chelsea mengungkapkan harapannya untuk Eden Hazard pada ketika pertandingan tandang melawan Leicester City di King Power Stadium, Minggu malam WIB (12/5/2019). Fans Chelsea bercita-cita Hazard tetap berseragam Chelsea musim depan.

Suporter Chelsea membentangkan spanduk itu sebelum sepak awal babak kesatu. Spanduk yang mereka bentangkan bertuliskan "Eden Hazard berdarah biru. Chelsea ialah rumahmu".

Eden Hazard mengawali laga dari bangku cadangan. Bisa jadi sebab di laga sebelumnya ia bermain 120 menit dalam leg kedua semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (10/5/2019).

Hazar baru masuk di menit ke-69 menggantikan Willian. Meski sedang di bangku cadangan, Hazard dipercayai melihat artikel yang terdapat di spanduk tersebut. Apalagi, kamera TV tentu akan menyorot spanduk itu.

Hazard baru-baru ini memang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Pemain asal Belgia itu kini melulu mempunyai sisa kontrak setahun di Chelsea.

BACA JUGA : kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid

Judi Bola Online Terpercaya
Di usianya yang memasuki 29 tahun, diduga sang pemain bakal meninggalkan Stamford Bridge guna bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Di Premier League musim ini Eden Hazard menulis 16 gol dan 15 assist. Torehan tersebut menciptakan Hazard meraih gelar playmaker terbaik musim ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga