Menjual Paul Pogba Bakal Mengurangi Masalah Manchester United

Menjual Paul Pogba Bakal Mengurangi Masalah Manchester United


Gelandang Manchester United, Paul Pogba, santer disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford. Kepergian Pogba dianggap bakal mengurangi masalah di MU.

Baru-baru ini, Pogba dimasukkan dalam PFA Premier Laegue Team of the Year untuk musim 2018-2019. Sejauh musim ini, dia telah membukukan 13 gol dan sembilan assist dari 32 kali penampilan bersama The Red Devils di kompetisi tertinggi Inggris itu.
Namun, penghargaan tersebut sedang menjadi perdebatan hebat. Pasalnya, Pogba belakangan ini terus mendapatkan kritikan pedas menyusul performanya yang dianggap ogah-ogahan.

Performa Pogba itu berpengaruh buruk terhadap hasil Manchester United. Salah satu yang membuat publik berang terhadap Pogba adalah perkataannya..

Sebaiknya Pogba Dijual

Pernah beberapa waktu lalu ia secara terang-terangan mengaku penggemar Real Madrid, dan menyatakan ketertarikan untuk bermain dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Belum lama ini, sebuah klaim mengatakan bahwa Pogba telah membuat suasana ruang ganti Manchester United menjadi negatif. Ditambah lagi dengan sang agen, Mino Raiola, yang disebut membatalkan semua agenda perbincangan kontrak dengan manajemen.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, dalam tulisannya di The Telegraph, menyarankan Manchester United untuk melepasnya saja jika ada tawaran besar datang. Jika itu terjadi, maka ia yakin masalah yang ada di Manchester United bisa tuntas.

"Bila Real Madrid punya 100 juta pounds dan Zinedine Zidane inginkan dia, United bisa menyelesaikan satu dari sekian masalah sementara proses rekonstruksi mereka berjalan," tulis Carragher.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga