Lineup Arsenal vs Watford

Lineup Arsenal vs Watford


Sebelum menghadapi Napoli di leg kedua babak perempat final kompetisi Europa League, ​Arsenal akan bertandang ke markas Watford terlebih dahulu pada Selasa (16/4) dini hari WIB, dalam pekan-34 ajang ​Premier League.


The Gunners asuhan Unai Emery yang masih mengincar posisi empat besar, diprediksi akan tetap menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Berikut adalah prediksi susunan pemain dari Arsenal.
Menjadi pilihan kedua di kompetisi Europa League, Bernd Leno akan kembali dipercayai Unai Emery menjadi penjaga gawang utama saat bermain di Premier League.

BACA JUGA  : Arsenal Kudeta Posisi Chelsea

Emery yang sepertinya masih menggunakan skema tiga bek, diprediksi menurunkan Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal.
Pada posisi lini tengah, mantan pelatih Sevilla tersebut diperkirakan tidak akan melakukan perubahan dengan terus menurunkan pemain yang sama seperti di laga melawan Napoli.

Ainsley Maitland-Niles, Aaron Ramsey, Lucas Torreira, dan Sead Kolasinac tetap dipercaya untuk menjalani perannya sebagai penyeimbang permainan The Gunners. Setelah itu, Mesut Ozil yang berperan sebagai gelandang serang, diharapkan bisa membuat peluang berharga sesegera mungkin.

Semakin klop ketika dimainkan secara bersama, membuat Emery konsisten untuk menduetkan Alexandre Lacazette, dan Pierre-Emerick Aubameyang dalam menjalani perannya sebagai penyerang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga