Hasil Pertandingan Napoli vs Arsenal: Skor 0-1

Hasil Pertandingan Napoli vs Arsenal: Skor 0-1



Arsenal berhasil menang 1-0 saat melawan Napoli di leg kedua perempat final Liga Europa di San Paolo Jumat (19/04).

Pertandingan berlangsung dengan cukup ketat Duel ini juga seru karena Arsenal bermain terbuka hingga kedua tim saling serang dari awal sampai akhir.

Sejumlah peluang tercipta dari kedua kubu Namun hanya Alexandre Lacazette saja yang mampu memaksimalkan salah satu peluang tersebut

Babak Pertama

Begitu laga dimulai Arsenal langsung tampil lebih agresif ketimbang Napoli Sang tuan rumah pun sedikit kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya.

Peluang apik akhirnya muncul pada menit ke-17 melalui serangan balik Bola akhirnya mendarat di kaki Callejon Pemain asal Spanyol ini masuk kotak penalti sebelah kiri dan melepas tendangan mendatar yang cukup keras di tiang dekat Namun dengan cekatan Cech bisa menghalau bola dengan kakinya.

Pada menit 24 Napoli sempat mencetak gol melalui Milik Akan tetapi gol itu tidak disahkan wasit karena sang penyerang terperangkap offside lebih dahulu.

Empat menit berselang Milik mendapat peluang emas lagi melalui tandukannya setelah lolos dari jebakan offisde. Namun sayang kali ini ia tak bisa mengarahkannya tepat sasaran. Arsenal akhirnya membalas pada menit ke-30 melalui sepakan Aubameyang Namun bola masih mengarah tepat ke arah kiper tuan rumah.

Pada menit ke-36 Arsenal malah bisa unggul lebih dahulu Adalah Lacazette yang menjebol gawang Meret melalui tendangan bebasnya The Gunners unggul 1-0 dan secara agregat 3-0.

Napoli kemudian mendapat sejumlah peluang lagi. Di antaranya melalui Callejon dan Zielinski Namun semuanya gagal berbuah menjadi gol.
Babak Kedua

Arsenal berusaha menggebrak lagi sejak awal Hasilnya pada menit ke-48 mereka mendapat peluang emas melalui Aubameyang yang berdiri tak terkawal di dalam kotak penalti Sayang bola tendangan hasil umpan Mkhitaryan masih bisa dihalau dengan gemilang oleh Meret.

Pada menit ke-56, Napoli sukses mencetak gol melalui Mertens Namun gol itu tidak disahkan lagi karena Koulibaly, yang memberi assist pada Mertens berada dalam posisi offside lebih dahulu.

Sejumlah peluang tercipta lagi bagi Napoli Namun mereka selalu gagal memanfaatkan peluang-peluang itu.

Pada menit ke-83 Arsenal nyaris mencetak gol melalui tendangan Iwobi Namun bola hasil tendangannya yang melengkung hanya menerpa tiang gawang saja.

Pada akhirnya, kedua tim tak bisa mencetak gol lagi hingga laga babak kedua berakhir Skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Dengan kemenangan ini Arsenal secara agregat unggul 3-0. Mereka pun memastikan diri lolos ke babak semifinal.


BACA JUGA : Hasil Pertandingan Chelsea vs Slavia Praha: Skor 4-3

3 dari 3

Susunan Pemain:

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Nikola Maksimovic, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne.

Arsenal (3-4-1-2): Petr Cech; Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Ainsley Maitland-Niles, Lucas Torreira, Granit Xhaka, Sead Kolasinac; Aaron Ramsey; Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Pada akhirnya babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga