Declan Rice Calon Pengganti Herrera di MU

Declan Rice Calon Pengganti Herrera di MU


 Berita Bola :   Manchester United (MU) terancam kehilangan Ander Herrera pada akhir musim nanti. Sebab, gelandang asal Spanyol tersebut kontraknya akan habis akhir Juni 2019.

MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Herrera. Namun, negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Mantan pemain Athletic Bilbao itu kemungkinan pergi dengan gratis musim panas nanti.Kabar terakhir menyebutkan bila Herrera tinggal selangkah lagi bergabung dengan PSG. Klub Prancis itu siap memberikan gaji besar untuk Herrera guna menggantikan Adrien Rabiot.

1. MU Sudah Temukan Calon Pengganti Ander Herrera

Jika Herrera benar-benar hengkang, MU harus mendatangkan gelandang baru. Independent mengklaim MU sudah menemukan calon terkuat pengganti Herrera.
MU menginginkan gelandang berbakat West Ham United Declan Rice. Pemain 20 tahun itu tampil gemilang musim ini dan berhasil menembus tim utama West Ham.
Rice diyakini sangat cocok menggantikan Herrera. Rice juga akan menambah stok pemain asli Ing


2. Gattuso Jawab Spekulasi Tinggalkan AC Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mulai digosipkan akan tinggalkan Rosoneri musim depan. Dia dikaitkan dengan AS Roma yang permainannya belum stabil musim ini.
Namun, rumor itu telah dibantah Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini. Dia menegaskan manajemen Milan sangat puas dengan kinerja Gattuso dan tidak akan memecatnya dalam waktu dekat.
Gattuso merasa senang dengan pernyataan mantan rekan setimnya tersebut. "Saya sangat senang mendengarkan apa yang Maldini katakan kemarin. Saya masih memiliki dua tahun kontrak di sini, dan saya belum berpikir untuk pindah," ujar Gattuso seperti yang dikutip Goal International. Baca selengkapnya di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Kiper Persib Terpukul Setelah Mengalami Cedera Parah

Liverpool Menang 3-1 Atas Klub Kasta Ketiga